Kelebihan Kompor Tanam Untuk Dapur Kamu

jagoandekor.com – Kelebihan Kompor Tanam Untuk Dapur Kamu, dekorasi rumah gaya modern minimalis semakin menjadi tren di masa kini. Tidak hanya dekorasi interior ruang tamu atau kamar tidur saja, sekarang ini dapur juga banyak dibuat dengan gaya modern minimalis. Desain modern minimalis pada dapur biasanya memadukan atau menyertakan kompor tanam pada desain kitchen set yang digunakan. Kompor jenis ini semakin populer dan banyak digunakan menggantikan kompor model freestanding cooktop.

Yang dimaksud dengan freestanding cooktop adalah jenis kompor gas atau listrik yang umum digunakan dan diletakkan di atas meja dapur. Kompor gas / listrik konvensional ini biasanya berupa unit tersendiri yang dapat dengan mudah dipasang / dilepas dan dipindahkan.

bagi Kamu yang baru akan tinggal di rumah sendiri secara mandiri, maka kompor gas menjadi peralatan wajib yang harus dimiliki. Terdapat berbagai jenis kompor, salah satunya adalah kompor tanam. kompor jenis tanam atau built-in-hob adalah kompor gas atau listrik maupun induksi yang dipasang menyatu dengan meja atau kabinet di dapur. Kompor biasanya dipasang tertanam ke dalam kabinet sehingga hanya menyisakan bagian tungku saja di permukaan meja.

Hal ini perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi memasang kompor jenis tanam, Kelebihan Kompor Tanam Untuk Dapur Kamu :

1. Memberikan tampilan minimalis, elegan dan mewah

Dengan menggunakan kompor tanam akan terlihat lebih elegan dan mewah, selain mewah juga kompor tanam ini memiliki design yang enak dipandang yang bentuknya datar dan dilapisi kaca akan membuat kamu mudah untuk membersihkan nya.

2. Area dapur lebih rapi karena kompor tertanam

Karena kompor tanam ini sangat minimalis dan bentuknya yang datar jadi lebih terlihat rapih juga mudah untuk di bersihkan dibandingkan dengan kompor biasa.

3. Ukuran kompor lebih kecil

Kompor tanam selain pemasangannya ditanam ke dalam meja dapur juga ukuran kompor tanam ini sangat kecil dan tidak memakan ruangan lainnya, jadi terlihat lebih lega meja dapur kamu.

4. Lebih aman saat digunakan. Kompor tidak tersenggol, pipa tersembunyi dalam kabinet

Dari bentuk yang kecil, kompor tanam ini lebih aman saat digunakan karena design nya yg datar jadi tidak mudah kesenggol oleh kita juga memiliki pipa gass yang tersembunyi di dalam kabinet, jadinya lebih aman dan tidak memakan ruangan lainnya kan?

5. Dilengkapi fitur modern

Design bentuk kompor tanam yang elegant dan mewah ini memiliki keamanan yang double juga memiliki fitur yang lengkap, dari mulai dapat dipasang alarm, atau juga dapat di setting agar mati sendiri apinya, dan ini sangat berguna bagi kamu yang sudah lupa dalam memasak juga makanan tidak akan mudah gosong. oh iyah fitur lainnya juga api dapat di atur sesuka hati kamu lho, bisa di perbesar juga bisa diperkecil sesuai selera atau sesuai apa yang kamu masak.

Nah itu dia Kelebihan Kompor Tanam Untuk Dapur Kamu, dari Kelebihan Kompor Tanam Untuk Dapur Kamu sebenar nya ada pula kekurangan nya untuk kompor tanam ini, namun bagaimanapun semua dikembalikan kepada mu bagaimana menggunakan nya dan merawatnya.

Dan jika kalian yang daerah Jabodetabek bisa hubungi kita untuk pembuatan dan pemasangan kitchen set dengan ukuran dan bentuk yang bisa di costum.

kitchen set jabodetabek, jasa buat kitchen set .

Jika Anda tertarik yang lebih lengkap, kunjungi instagram kami untuk info terbaru (@jagoandekor) . Bisa juga hubungin kami melalui Whatsapp untuk tanya tanya tentang dekorasi rumah dan kami akan memberikan rekomendasi untuk anda sesuai kebutuhan. Dan ada pelayanan konsultasi Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment

Name

JagoanDekor.com

Kalkulator Dekor

Hitung Kebutuhan Anda

Ceritakan Keinginan Anda, Tim Kami Akan Segera Menghitungnya
POWERED BY
PT. PROSPERA TRITAMA KARYA
Home Toko Cart 0 Wishlist Akun Anda
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami kapan saja !
Shopping Cart (0)

No products in the cart. No products in the cart.