Cat untuk kamar tidur agar tidur nyenyak

Kamar tidur harus dirancang secara nyaman. Selain memilih furniture yang pas, pemilihan warna cat pun harus dipikirkan secara cermat agar dapat memaksimalkan fungsi baik untuk beristirahat, bahkan bekerja sekalipun. Jika kamu tak ingin kamar tidur tampil polos dan monoton, kamu dapat mencoba mengaplikasikan cat kamar aesthetic 2 warna. Sebagai inspirasi, Kania akan membagikan ide cat kamar aesthetic dua warna yang bisa kamu aplikasikan. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja lihat inspirasinya di bawah ini!

nspirasi cat kamar aesthetic 2 warna yang pertama mengusung warna biru muda yang dikombinasikan dengan warna putih. Perpaduan 2 warna ini sangatlah efektif memberikan kesan tenang dan tetap membuat kamar tidur terlihat lebih cerah dan luas. Kamu bebas memilih mengaplikasikan bagian warna biru muda dan putih sesuai keinginan dan memadukannya dengan furniture berbagai macam warna yang senada.

Cat Kamar Aesthetic 2 Warna Hitam dan Putih

Ingin membuat kamar tidur terkesan klasik, berkelas, dan estetik? Kamu bisa mencoba kombinasi cat kamar estetik 2 warna yang terdiri dari warna hitam dan putih seperti pada gambar. Penggunaan warna hitam pada wall moulding yang dipadukan dengan warna cat dinding putih dapat memberikan kesan mewah dan tidak monoton.

Ide Perpaduan Warna Cat Hijau Muda dan Abu Muda

Jika kamu ingin memberikan kesan stylish pada kamar tidur, maka cat kamar aesthetic 2 warna yang terdiri dari tone hijau muda dan abu muda seperti gambar di atas sangatlah pas untuk diaplikasikan.

Kamar Aesthetic 2 Warna Hijau Tosca dan Biru Dongker

Inspirasi yang satu ini mengusung tema yang lebih gelap, tapi tetap terlihat menawan. Cat kamar aesthetic 2 warna yang digunakan adalah hijau tosca dan biru dongker yang masing-masing diaplikasikan pada sisi tembok yang saling bersebelahan. Warna hijau tosca yang lebih cerah berfungsi untuk menyeimbangkan tampilan ruangan agar tidak terlalu gelap.

Dan jika kalian yang daerah Jabodetabek bisa hubungi kita untuk pembuatan dan pemasangan pagar dengan ukuran dan bentuk yang bisa di costum.

Jika Anda tertarik yang lebih lengkap, kunjungi instagram kami untuk info terbaru (@jagoandekor) . Bisa juga hubungin kami melalui Whatsapp untuk tanya tanya tentang dekorasi rumah dan kami akan memberikan rekomendasi untuk anda sesuai kebutuhan. Dan ada pelayanan konsultasi Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment

Name

JagoanDekor.com

Kalkulator Dekor

Hitung Kebutuhan Anda

Ceritakan Keinginan Anda, Tim Kami Akan Segera Menghitungnya
POWERED BY
PT. PROSPERA TRITAMA KARYA
Home Toko Cart 0 Wishlist Akun Anda
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami kapan saja !
Shopping Cart (0)

No products in the cart. No products in the cart.