Memilih Jendela Aluminium untuk Rumah Keren

jagoandekor.com – Memilih Jendela Aluminium untuk Rumah Keren – Jendela aluminium modern secara bertahap menjadi pilihan ideal untuk menambahkan tampilan kontemporer ke rumah atau untuk meningkatkan daya tarik rumah di tepi jalan. Rangka aluminium sangat hemat energi dan juga memiliki sifat meredam suara yang bagus. Walaupun masih lebih bagus jendela uPVC

Banyak keuntungan memilih jendela aluminium, tetapi meskipun demikian, memilih jendela aluminium yang tepat untuk ruangan Anda adalah penting. Aspek seperti kekuatan, seberapa kedap udara, desain, warna, dan perawatan jendela harus dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian.

1. Pentingnya desain dari arsitek

Bawalah gambar kerja yang sudah dirancang atau gambar dari google ke kami dan kami akan merealisasikan dan mendesign urang agar lebih realistis..

Pastikan gambar yang dibuat sudah fixed dan tak ada perubahan karena perubahan akan berpengaruh dengan harga yang ditanggung.

2. Ukuran yang Harus Akurat

Berbeda dengan jendela kayu, jendela aluminium haruslah memiliki ukuran pada lubang dan jendela yang sesuai agar tidak ada lubang antara jendela dan dinding.

3. Pilih Desain Jendela Aluminium Yang Sesuai

Aspek penting yang perlu diingat saat memilih kusen jendela aluminium adalah desainnya. Dengan banyaknya gaya jendela aluminium yang tersedia, seseorang dapat memilih desain yang melengkapi arsitektur rumah mereka. Saat Anda berkonsentrasi pada arsitektur ruangan Anda, membuat daftar pendek menjadi lebih mudah.

Anda dapat mempertimbangkan gaya yang berbeda seperti jendela tingkap aluminium, jendela geser aluminium, dan jendela miring dan putar aluminium sambil menentukan desain jendela Anda. Ini adalah desain jendela yang menyenangkan secara estetika yang menyatu dengan baik dengan berbagai jenis arsitektur rumah.

Pada saat yang sama, Anda tidak boleh lupa untuk mempertimbangkan ruang yang Anda miliki di ruangan tertentu. Ini mungkin tidak menjadi masalah jika Anda memiliki banyak ruang, tetapi dapat membuat banyak perbedaan jika tidak ada banyak ruang tambahan.

Dalam hal itu, jendela geser aluminium sangat cocok untuk menghemat ruang. Jendela aluminium miring dan putar dapat digunakan jika Anda memiliki balkon kecil atau ruang luar yang terbatas.

4. Periksa Kekuatan Bahan Jendela

Tips memilih jendela aluminium selanjutnya. Meskipun kusen jendela aluminium sudah kuat dan memiliki daya tahan tinggi, memeriksa apakah kusen yang Anda inginkan memenuhi standar industri yang ditentukan adalah pekerjaan yang tidak ada salahnya dan baik untuk diikuti. Selain itu, cari karakteristik seperti kaca ganda atau kaca yang dikeraskan, banyak titik kunci, dan panggangan yang menambah keamanan rumah Anda.

5. Mudah Menstabilkan Suhu
Jendela aluminium membuat suhu di ruangan Anda lebih stabil. Ini dikarenakan perekatan pada jendela aluminium yang lebih kuat, sehingga udara yang masuk akan lebih sedikit saat jendela ditutup.

6. Berdasarkan Model
Tipe atau model dari jendela aluminium terbagi menjadi beberapa tipe berdasarkan dari cara membukanya, yakni swing, casement, dan sliding. Simak kelebihan dan kekurangan di bawah ini.

  • Swing
    Model jendela aluminium pertama adalah tipe swing. Jendela model ini merupakan jendela yang bisa dibuka dengan 2 cara, yakni didorong atau ditarik. Karena menggunakan engsel layaknya pintu, sehingga bisa dibuka selebar mungkin hingga 180°. Kekurangan dari tipe swing adalah tidak adanya penahan terhadap angin kencang, sehingga mudah tertutup sendiri. Jendela aluminium minimalis modern ini sangat cocok Anda tempatkan di tempat yang jarang dilalui angin kencang, seperti lantai dasar.
  • Casement
    Casement merupakan tipe jendela yang dibuka dengan cara mendorong kearah luar. Salah satu kelebihan jendela aluminium ini terletak pada engsel. Jendela casement atau jendela tingkap memiliki engsel yang berada dalam posisi tersembunyi sehingga sulit dibongkar oleh pencuri. Kelebihan lainnya adalah bisa menahan angin yang kencang dibanding model swing. Kelemahan dari tipe casement adalah adanya batasan yang mampu ditahan oleh engsel tersembunyi tersebut, sehingga tidak dapat menahan kaca yang lebih besar dan hanya mampu dibuka selebar 90° saja.
  • Sliding
    Jenis jendela aluminium selanjutnya adalah sliding. Model ini dapat Anda buka dengan cara digeser ke kanan atau kiri karena menggunakan roda dan rel. Kekurangan dari jendela aluminium sliding adalah roda dan rel yang bisa rusak karena termakan oleh waktu. Jika terjadi, Anda cukup mengganti saja roda atau rel yang bermasalah sehingga bisa digunakan dengan baik kembali.

Dan jika kalian yang daerah Jabodetabek bisa hubungi kita untuk pembuatan dan pemasangan mezzanine dengan ukuran dan bentuk yang bisa di costum..

Jika Anda tertarik yang lebih lengkap, kunjungi instagram kami untuk info terbaru (@jagoandekor) . Bisa juga hubungin kami melalui Whatsapp untuk tanya tanya tentang dekorasi rumah dan kami akan memberikan rekomendasi untuk anda sesuai kebutuhan. Dan ada pelayanan konsultasi Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment

Name

JagoanDekor.com

Kalkulator Dekor

Hitung Kebutuhan Anda

Ceritakan Keinginan Anda, Tim Kami Akan Segera Menghitungnya
POWERED BY
PT. PROSPERA TRITAMA KARYA
Home Toko Cart 0 Wishlist Akun Anda
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami kapan saja !
Shopping Cart (0)

No products in the cart. No products in the cart.